RaceChip Tuning Box

RaceChip Tuning Box

Friday, February 11, 2011

PowerPlug pada Hyundai i20 CRDi

Pada beberapa waktu yang lalu, kami berkesempatan untuk memasang PowerPlug pada hatchback Hyundai i20 1.4 CRDi. Sebelum memasang unit PowerPlug, kami melakukan test jalan dan sprint agar dapat mengetahui perbedaan sebelum dan sesudah pemasangan. Kesan pertama pada mobil ini adalah tenaga yang melimpah pada putaran bawah sehingga akselerasinya tergolong hebat untuk mobil sekelas ini (power standar 90HP, 220Nm)


Kemudian pada saat unit PowerPlug sudah terpasang, kami melakukan test di tempat yang sama dan ternyata perubahannya langsung terasa dimana akselerasi awal makin beringas dengan jarum rpm yang naik dengan cepat apalagi diatas rpm 2000, jarumnya seakan-akan dipecut.

Berhubung unit mesin CRDi ini tergolong versi high pressure maka performa yang dihasilkan dari PowerPlug tidak sebesar mobil lainnya seperti pada Toyota D4D atau Mitsubishi Pajero Sport. Hal ini dikarenakan settingan standar dari pabrik sudah maksimal sehingga peningkatan yang mampu diraih paling tidak hanya 10%. Namun hal ini tidak mengurangi sensasi berkendara seperti mobil lainnya dengan PowerPlug. Buktinya sang pemilik merasa puas dengan hasil yang mampu didapat oleh PowerPlug (estimasi kami powernya naik menjadi 100HP, 250Nm).

Sekali lagi PowerPlug berhasil memenuhi keinginan akan peningkatan power dalam waktu singkat dengan harga yang terjangkau. Dimana PowerPlug memiliki jajaran produk yang sesuai dengan keanekaragaman jenis mobil yang ada di pasaran.

Salam hangat untuk pembaca setia :)

WANT MORE POWER?
JUST PLUG IT!


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More