RaceChip Tuning Box

RaceChip Tuning Box

Tuesday, June 17, 2014

PowerPlug on BMW X1 Facelift

Beberapa waktu yang lalu kami pernah memasang PowerPlug Reguler pada kendaraan pabrikan Bavaria yakni BMW X3 F25 dengan mesin 2000cc 184HP. Kini kami mendapat panggilan untuk memasang kembali PowerPlug pada mobil BMW X1 E84 Facelift yang notabene mesinnya sama persis dengan BMW X3 F25 dan BMW 520d F10 dimana output powernya 184HP dengan torsi 380Nm. Maka tanpa perlu susah payah dan tak lebih dari 30 menit, PowerPlug berhasil terpasang pada kendaraan ini.



Seperti biasa, setelah pemasangan kami pun melakukan pengujian bersama customer dan lagi-lagi responsnya positif. Customer kami pun puas atas hasilnya mengingat ukuran velg kendaraan yang diatas standard, tapi masih mampu spin apabila melakukan throttle secara spontan. Kembali lagi kami mengalami kesulitan untuk melakukan dyno test pada kendaraan ini karena jadwal pemilik kendaraan yang padat. 

PowerPlug merupakan pelopor Plug & Play Piggyback Computer di Indonesia dan satu-satunya yang memiliki range terluas untuk aplikasi pada kendaraan commonrail diesel terkini baik dari pabrikan Jepang, Eropa, Amerika ,dst.

WANNA INSTANT POWER??
JUST POWERPLUG!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More